PrintFriendly

Rabu, 06 November 2013

Cara mengatasi the request could not be performed because of an I/O device error

Assalamualaikum wr,wb.

Gimana kabar sahabt K-I di Nusantara ?? fine kan ...

Kali ini saya akan share tentang " the request could not be performed because of an I/O device error "


Saya punya flashdisk kingston 8gb baru sudah saya pakek 1 bulan tiba" waktu saya colokkan ke laptop, komputer manapun sudah saya coba, pertama waktu saya colok muncul minta diformat terus ketika saya klik format malah tidak bisa, ketika saya klik icon flashdisk di my computer malah muncul tulisan "the request could not be performed because of an I/O device error" sudah saya coba cara" diinternet tapi tidak bisa atau mungkin saya yang salah. kalo ada yang bisa bantu tolong ya!!!

1.colok ke laptop atau pc
2.masuk cmd cara nay run atau + R... lalu ketik cmd tekan enter
3.ketik (chkdsk /f e:) tanpa tanda kurung...
/f artinya fix dan e: artinya disk drive flasdisk anda yang terbaca di komputer.. jika flasdisk anda terbaca E maka ketik chkdsk /f e: tapi jika aanda partisi C D dan E maka flasdisk anda akan terbaca F maka ketik chkdsk /f f:

terimakasih semoga membantu

Atau :

Untuk mengatasi I/O (Input/Output) Device Error ini, Anda dapat mencoba tips menggunakan beberapa langkah dasar berikut. Dalam artikel ini kita menggunakan Windows XP

  1. Masuk ke [Control Panel] dari menu [Start] dan kemudian pilih [Performance and Maintenance]
  2. Klik [System] dan kemudian masuk ke tab [Hardware] dan klik [Device Manager].
  3. Cari perangkat yang member tanda kesalahan dengan simbol “X” merah pada ikon di sebelah deskripsi, [hardware disable], lanjutkan ke Langkah 4 untuk mengaktifkannya. Jika tidak, lanjutkan ke Langkah 5.
  4. Masuk ke tab [General] dan klik [Enable Device] di bawah bagian Device Status, kemudian tekan [OK]. (Catatan: Anda mungkin harus mengikuti petunjuk, seperti yang ditunjukkan melalui device wizard yang memungkinkan Kemudian, klik [Next] dan ikuti petunjuknya sampai proses selesai). Uji kembali perangkat keras. Jika kesalahan masih ditampilkan, lanjutkan ke Langkah 5.
  5. Masuk ke tab [General] dan klik [Troubleshoot] di bawah bagian Device Status kemudian tekan [OK]. Ikuti petunjuk selanjutnya untuk memecahkan masalah. Uji kembali perangkat keras Jika kesalahan masih ditampilkan, lanjutkan ke Langkah 6.
  6. Masuk ke tab [Driver] dan klik [Update Driver]. Ikuti petunjuk hingga proses selesai dan kemudian uji hardware.
Semoga bisa membantu .....
Mongggo tukar link di TAB sebelah kiri,... Suwon...

26 komentar:

  1. bro punya saya drivenya tidak terbaca, gmn solusinya?

    BalasHapus
  2. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaargh
    gud luk ya gan
    aku juga getooooo
    depressed cheer

    BalasHapus
  3. Kalo pake cara pertama terus muncul tulisan "cannot open volume for direct access" itu gimana yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sama banget ini. Gimana ya solusinyaaaa

      Hapus
    2. Wah sama banget ini. Gimana ya solusinyaaaa

      Hapus
    3. sama saya juga muncul cannot open volume for direct access

      Hapus
  4. http://aiizahh-reader.googlecode.com/svn/trunk/my%20emo/slap.gif

    BalasHapus
  5. Untuk Anda Yang Selalu Kalah Di Dalam Permainan TOGEL.Anda Tdk Usah Lagi Memikirkan Kekalahan Anda.Sekarang Saya Suda Menemukan Solusi Nya.Pada Waktu Itu.Saya Sering Mendengar Cerita Tentang Adanya Angka Ghoib/Ritual.Maka Dari Itulah Saya Makin Penasaran Dgn Adanya Angka Ghoib Itu.Akhirnya Saya Mencoba Menghubungi Beliau Dan Meminta Angka Ghoib Itu.Meskipun Di Pikiran Saya Kurang Meyakinkan.Dan Ternyata Angka Nya Benar2 Terbukti Tembus 100% SGP 4D Yaitu(8552)Alhamdulillah Saya Dapat(47)jta.Saya Betul2 Tidak Menyangka Ini Semua Akan Terjadi Kpda Saya'Dan Semua Hutang2 Saya Suda Saya Lunasi.Kini Saya Suda Hidup Tenang Dan Tdk Di kejar2 Hutang Lagi Seperti Dulu.ini Adalah Benar2 Kisah Nyata Saya.Untuk Saudara2 Saya Di Mana Pun Anda Berada Yang Mengalami Masalah Keuangan Dan Yang Ingin Mendapatkan Angka Ghoib HasiL RituaL/Jitu'2D_3D_4D_5D_6D'Di Jamin 100% TEMBUS Silahkan Anda Hubungi Langsung AKI,BARAKA Di NoMor(_0_8_2_3_1_0_2_9_6_7_7_7_)Ini Bukan Sekedar Reka Yasa Untuk Di Pamerkan.Jika Anda Penuh Kepercayaan Dan Keyakinan Silahkan Anda Buktikan Sendiri Jika Anda Ingin Mengubah Nasib.Terimah Kasih Thankz Roomx Zhobath ★

    BalasHapus
  6. adminny gk mau ngerespon ni...ngeselin...

    BalasHapus
  7. adminnya ga ngerespon karena emang ga tau alias copas tempat lain. percuma

    BalasHapus
  8. Kenapa sih gan flashdisknya?? Siapa tau saya bisa bantu

    BalasHapus
  9. gx ada cara yang bisa benerinthe request could not be performed because of an i/o device error

    BalasHapus
  10. cry2 blm bisa dibenerin nih, googling caranya sma semua dan gk bisa semua aaargh -_-

    BalasHapus
  11. gan, ini flash disk saya ada gangguan yang seperti agan share nih, cuman saya udah coba solusi yang agan bilang, tetap saja gak bisa gan, apa ada solusi yg lain ?

    BalasHapus
  12. gan, ini flash disk saya ada gangguan yang seperti agan share nih, cuman saya udah coba solusi yang agan bilang, tetap saja gak bisa gan, apa ada solusi yg lain ?

    BalasHapus
  13. grobogan... sy juga grobogan mas.

    BalasHapus