PrintFriendly

Senin, 29 Juli 2013

Memunculkan folder yang ke lock dengan Software lock-a-folder

Berikut contoh masalah yang pernah ane alamin,

Masalahnya aku kan apke aplikasi lock-a-folder terus aku lock 2 folder karna user di netbukku aku hapus aplikasi juga ikut ilang trus folder yg aku lock jadi ilang juga tapi space di hdd masih terpakai aku coba nginstal app yg sama tapi tetep ga ada jadi gimana ya ada yg punya solusinya ga biar folder yg aku lock itu bisa balik lagi ............



oya klo ku pke file recovery filenya keliatan tapi ga bisa di restor ke d lagi.....

hadehhh... gimana solusinya,,

solusinya ya gini... ups Tanya malah di jawab sendiri hehehe.... tapi gak ap just share aja gan,,

Anda harus ubah semua hak permisi acesnya ...
kalo di xp itu ada pengaturan di dalam folder option. nah semua file yang umumnya terbaca oleh nama penguna ubah menjadi everyone ke semua folder dan sub folder... insya Alah file nya bisa di ambil kembali...
Cntoh di win 7 :
kasus ini pernah di alami di kantor kami curiga ama hdd koq penuh kali padahal isinya ga ada setelah di seting show hiden file system nongol filenya dan di buka ga iso.. akirnya ane ubah semua acses pembacaan yang selama ini mengunakan nama user login ane ubah mengunakan everyone.. kebuka semu ternayata kumpulan filem xxx .. setelah di selusuri ulang semua penyebab itu krn program folder lock ... yang di instal temn gw...
indahnya berbagi,,, Tukar link ada di tab Kiri gan suwon 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik gambar Emo dan salin atau copy tulisan yang muncul Lalu tempel atau paste di kotak Komentar agar Gambar / Emo bisa muncul dalam komentar anda