PrintFriendly

Sabtu, 27 Juli 2013

Cara Merubah Video Youtube Menjadi MP3 Tanpa Software

Cara Merubah Video Youtube Menjadi MP3 Tanpa Software
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Sebenarnya Cara Merubah Video Youtube Menjadi MP3 Tanpa Software ini hanya merupakan opsi yang mungkin bisa anda gunakan bila ingin mengubah video youtube menjadi MP3. Soalnya pada postingan sebelumnya, saya juga telah membagikan Cara Convert Video Youtube Menjadi MP3 dengan menggunakan software Music Editor Free. Jadi trik sebelumnya ini bisa anda gunakan secara offline.
Majalah-Hai-Nori

 Kencan Sehari Bersama DJ Nori

Keuntungan menggunakan Cara Konversi Video Youtube Menjadi MP3 Tanpa Software ini salah satunya adalah anda tidak perlu lagi download software music editor free terus meng-install-nya dikomputer anda. Cukup menggunakan website yang menyediakan jasa convert video menjadi MP3. Tapi cara ini hanya bisa dipraktekkan secara online (dengan catatan koneksi internet anda lumayan kencang jika tidak ingin menunggu terlalu lama untuk proses konversi video menjadi MP3)

CARA MERUBAH VIDEO YOUTUBE MENJADI MP3 TANPA SOFTWARE

Jika anda sudah siap mempraktekkan Trik Video Gratis kali ini, silahkan mengikuti langkah-langkah berikut ini.
  • Buka situs video streaming youtube di alamat http://www.youtube.com 
  • Ketikkan nama video yang ingin anda ubah menjadi MP3 pada kotak pencarian. Kemudian tekan tombol search atau enter (admin menggunakan Video Klip Coboy Junior - Kamu sebagai bahan praktek).
youtube
  • Akan muncul banyak video sesuai kata kunci yang anda ketikkan dikotak pencarian youtube tersebut.
  • Pilih salah satu video yang menarik untuk anda ubah menjadi MP3. Kemudian ambil link video tersebut (caranya dengan klik kanan pada judul video tersebut, kemudian pilih Copy Link Location)
coboy-junior-kamu-official-video-klip
youtube-mp3
  • Pastekan link yang anda copy tadi ke kotak yang telah tersedia disitus tersebut (caranya dengan klik kanan dalam kotak tersebut, kemudian pilih Paste. Tapi sebelumnya hapus dulu link default yang ada dalam kotak tersebut biar linknya tidak kacau).
pastekan-link
  • Jika sudah, tekan tombol Convert
convert-video-youtube-menjadi-mp3
  • Tunggu proses convert-nya selesai
proses-convert-video-youtube-menjadi-mp3
  • Akan muncul preview video yang barusan anda convert menjadi MP3 beserta dua buah link (Download dan Link this mp3) disampingnya. Pilih link download untuk menyimpan MP3 hasil convert dari video youtube tersebut dikomputer anda.
hasil-convert-video-youtube-menjadi-mp3
  • Akan muncul info mengenai MP3 yang akan anda download beserta lokasi penyimpanannya dikomputer anda. Pilih OK
download-mp3-gratis
  • Tunggu proses download-nya selesai
proses-download-mp3
  • Beres
Kira kira begitulah Cara Merubah Video Youtube Menjadi MP3 Tanpa Software. Tunggu Trik Video Gratis lainnya di Blog Belajar Video ini. Sampai Jumpa!!!
ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

2 komentar: