PrintFriendly

Sabtu, 27 Juli 2013

Cara Mencari Kelemahan Website dengan SQL Poizon

kali ini saya mau bahas tool yang gak kalah keren nih. Namanya adalah SQL Poizon, jadi fungsi dari tool ini adalah untuk menemukan celah dalam websiste dengan dork yang udah tersedia di dalam tool ini.Jadi pekerjaan kita mencari target bakal lebih cepat dengan menggunakan sql poizon.  Untuk lebih jelasnya simak tutorial dibawah ini :-) 

Step 1: Download SQL Poizon Software
Step 2: Buka Sql Poizon v1.1 – The Exploit Scanner.exe

website hacking, database hacking
Step 3: Seperti terlihat dalam gambar, di dalam tool ini sudah terdapat beberapa dork. Dalam contoh ini kita gunakan dork PHP , yaitu index.php?id=. Setelah memilih dork, kita klik scan untuk melihat hasil dari dork php tadi.
website hacking, database hacking
Step 4: Setelah kita menemukan target, kita bisa gunakan Sqli Crawler. Caranya kita tinggal klik kanan pada target kita pilih “Send to Sqli Crawler -> All”
website hacking, database hacking
Step 5: Pada tab Sqli Cralwer tab, kita tinggal klik Crawl untuk memastikan manakah website yang bisa kita hack dengan sql injection.
website hacking, database hacking
Step 6: Setelah ketemu target yang vuln, kita bisa klik export result untuk menyimpan daftar url yang vuln :-) 
website hacking, database hacking
Nah kalo udah ketemu web yang vuln kan kita bisa langsung eksekusi, bisa kita hack lakukan SQL Injection secara manual atau bisa juga kita gunakan tool havij untuk SQLi. Oke deh sekian dulu tutorial kali ini,  :-)

1 komentar:

  1. Orang Grobogan Jateng...?
    Need Kelompok Hacker hub fb Hilmi Azizi

    BalasHapus