PrintFriendly

Sabtu, 27 Juli 2013

Cara Melacak Blackberry Yang Hilang Karena Jatuh / Dicuri

Cara Melacak Blackberry Yang Hilang

BlackberryID.net - Cara Melacak Lokasi Blackberry Yang Hilang Karena Dicuri/ Jatuh di Jalan. Blackberry merupakan smartphone yang memiliki ratusan fitur baru dan unik didalamnya. Salah satunya ialah fitur melacak blackberry yang hilang dimana lokasi blackberry yang hilang akan bisa anda ketahui melalui beberapa langkah mudah melalui smartphone blackberry anda.
Terkait dengan tips dan cara melacak blackberry yang hilang, Di tahun 2013 ini, popularitas smartphone blackberry di Indonesia bisa dibilang sangat besar dan bertahan jika dibandingkan dengan beberapa negara di kawasan Asia Tenggara. Apalagi dengan munculnya smartphone blackberry 10 terbaru yakni blackberry Z10, Q10 dan juga Q5 seakan makin menguatkan keberadaan blackberry di indonesia.
Berjubelnya para pengguna bb di indonesia, tentunya berbanding dengan tingkat kejahatan pencurian yang terjadi pada smartphone blackberry. Pada waktu ini banyak modus pencurian akibat kelalaian seseorang sering kali jadikan celah berlangsungnya pencurian smartphone blackberry, dikarenakan harga nya yang lumayan mahal.
Tetapi anda tak perlu cemas dikarenakan ada langkah untuk melacak smartphone blackberry anda yang hilang dengan, baik itu di curi ataupun tertinggal di satu area. Pada tulisan ini saya pingin berikan artikel perihal beberapa tips trik dan cara melacak blackberry yang hilang karena dicuri maupun jatuh dijalan.

Cara Melacak Blackberry Via IMEI dan PIN

  1. Kunjungi website resmi blackberry kemudian login ke admin area. 
  2. Masukkan username serta password untuk account blackberry id anda. 
  3. Masukkan nomer imei serta pin blackberry anda yang hilang. 
  4. Tekan “search”, sistem pelacakan akan segera dilakukan secara otomatis. 
  5. Selanjutnya anda akan memperoleh informasi perihal : histori telephone anda, apakah itu asli atau ponsel curian. Informasi ini didasarkan pada saat yang tercantum.
Notes : Dengan melakukan tips trik melacak blackberry yang hilang diatas juga bisa diketahui lokasi dan nomer sim yang dipakai baik sekarang ini ataupun pada mulanya hingga meringankan anda saat melacak dikarenakan umumnya bila hilang dikarenakan dicuri nomer sim dapat diganti.

Cara Melacak Blackberry Yang Hilang Via BlackBerry Protect

  1. Pertama silahkan anda lakukan download aplikasi blackberry protect di app world ( os5 ). Namun untuk anda yang memliki blackberry dengan os 7 aplikasi ini telah otomatis ada di blackberry anda 
  2. Jika anda sudah memiliki aplikasi blackberry protect ini, daftar/login di website resmi blackberry protect disini : https://blackberryid.blackberry.com/bbid/login/ 
  3. Sesudah anda masuk di website tersebut pilih menu search device untuk tahu lokasi bb anda melaui peta.
Notes : Disamping itu aplikasi blackberry protect ini juga bisa anda gunakan untuk mengirim pesan ke bb anda yang di curi atau hilang, contohnya : menghendaki orang yang mendapatkan atau mengambil bb anda untuk segera mengembalikannya pada anda. Disamping itu aplikasi ini juga ada fitur device lock yang bisa dipakai untuk mengunci blackberry anda serta mengamankan data – data pribadi yang terdpat di blackberry anda.
Itulah 2 cara melacak blackberry yang hilang karena dicuri ataupun karena terjatuh di jalan. Semoga informasi yang kami sajikan diatas bisa bermanfaat untuk anda khususnya bagi anda yang memang sedang terkena musibah kehilangan smartphone blackberry anda. Sekian dan Semoga bermanfaat !!
Source :
agar dp bbm tidak dicuri orang,blackberry id hilang,cara melacak blackberry yang hilang melalui imei,cara melacak sinyal bb saat dicuri,cara mengirim pesan kebb yang hilang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik gambar Emo dan salin atau copy tulisan yang muncul Lalu tempel atau paste di kotak Komentar agar Gambar / Emo bisa muncul dalam komentar anda